--> Skip to main content

Nama-Nama Buah Dari Huruf V

Nama-Nama Buah Dari Huruf V
Buah merupakan salah satu makanan yang mengandung banyak gizi di dalamnya. Banyak kandungan yang bisa kalian dapatkan dengan mongonsumsi buah, salah satunya adalah vitamin. Hampir setiap jenis buah memiliki vitamin yang berbeda-beda. Kalian bisa mengonsumsinya sesuai dengan kebutuhan tubuh kalian masing-masing. Seperti halnya kalian sedang mengalami sakit sariawan, sebaiknya kalian mengonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C. Buah yang mengandung vitamin C diantaranya seperi Jeruk, Oange, jambu, dan masih banyak lainnya. Begitu juga dengan vitamin lainnya seperti vitamin A, maka buah yang harus kalian konsumsi seperti tomat, wortel, dan lain-lain. Banyak dari mereka yang mudah terserang penyakit akibat kurang mengonsumsi buah-buahan. Untuk mencegah penyakit terjadi, kalian harus rutin mengonsumsi buah. Dengan begitu, kesehatan kalian akan lebih terjamin pastinya. Ada banyak sekali jenis buah yang bisa kalian konsumsi setiap harinya. Berikut ini adalah beberapa nama buah yang berawal dari huruf V! 
valencia orange (sumber wikipedia)
1. Valencia Orange
Buah Valencia Orang merupakan salah satu jenis buah yang berasal dari Valencia. Sebetulnya buah ini sama halnya dengan buah jeruk seperti yang ada di Negara Indonesia. Hanya saja terletak pada namanya saja yang menjadikan ciri khas darimana buah itu berasal. Seseuai namanya, Valencia Orange berarti berasal dari Valencia yang ada di Spanyol. Buah ini sudah tentu memiliki kesegaran yang luar biasa apabila kalian mengonsumsinya. Buah Valencia Orange sangat cocok jika dikonsumsi langsung, apalagi ketika baru memetik dari pohon. Kesegaran buah Valencia Orange ini tidak ada bandingnya. Bagi kalian yang membutuhkan vitamin C yang banyak, kalian bisa mengonsumsi buah yang satu ini.
Vanili (sumber wikipedia)
2.Vanili
Selain Valencia Orange, ada juga buah lainnya yang berawal dari huruf V, buah tersebut yaitu Vanili. Buah Vanili merupakan salah satu jenis buah yang berasal dari Negara Meksiko. Jenis buah yang satu ini memiliki fungsi yang sangat baik bagi manusia apabila mengonsumsinya. Di Indonesia, buah Vanili dimanfaatkan sebagai bahan untuk penyedap bumbu masakan. Rasa makanan yang kalian masak setiap harinya akan lebih enak apabila ditaburi bubuk yang berasal dari buah Vanili ini. Kalian bisa mencoba langsung untuk mencicipi bagaimana rasa yang dihasilkan nantinya.

 3.Voavanga
Jenis buah lainnya yang berawal dari huruf V adalah Voavanga. Dalam bahasa latin, Voavanga sama halnya dengan Colocynthis Citurullus. Buah Voavanga merupakan salah satu jenis buah yang berasal dari Negara Spanyol. Buah yang satu ini ketika matang akan berwarna kuning semu hijau. Rasanya akan membuat kalian ketagihan apabila mencicipinya secara langsung. Jenis buah yang satu ini jarang sekali ditemukan di Indonesia. Namun jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa memesannya langsung. Jaman sekarang yang sudah canggih bisa mendapatkan apapun dari jarak manapun. Begitu juga jika kalian ingin membeli buah tersebut, kalian bisa membelinya cukup dengan menggunakan smartphone. Jika kalian mencicipi buah ini, pastinya kalian akan terus ketagihan. Itulah beberapa informasi mengenai jenis buah yang berawal dari huruf V.

Masing-masing jenis buah tersebut memiliki kandungan vitamin tersendiri. Selain itu, buah tersebut juga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kalian bisa mengonsumsinya sesuai kebutuhan kalian sendiri. Sudah ada banyak sekali orang-orang yang mengonsumsi buah tersebut. Sekarang giliran kalian untuk mencoba mencicipinya. Pastinya akan bikin kalian ketagihan apabila sudah mencobanya. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar