--> Skip to main content

Nama-Nama Buah Huruf Y

Nama-Nama Buah Huruf Y
Ada banyak sekali jenis buah yang ada di dunia ini. Masing-masing buah memiliki keunggulan tersendiri di dalamnya. Orang-orang biasanya mengonsumsi buah sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan. Kadang juga mereka mengonsumsi buah hanya sedang terkena penyakit atau ingin menyembuhkan suatu penyakit. Padahal akan lebih efektif jika kalian mencegah penyakit yang datang dengan cara mengonsumsinya secara rutin.

Dari huruf A – Z , apa saja jenis buah yang kalian ketahui? Pastinya kalian tidak mungkin hafal satu persatu ya kan! Apalagi jika buah tersebut sedikit asing di telinga kalian, terkadang kalian bingung ketika mencari nama buah yang berawalan dari huruf Y. Padahal sebetulnya ada nama buah yang berawalan dari huruf Y. Berikut adalah beberapa nama-nama buah yang berawalan dari huruf Y!
yangmei (sumber wikipedia)
1.Yangmei
Jenis buah pertama yang berwalan dari huruf Y adalah Yangmei. Jenis buah yang satu ini mungkin agak asing di telinga kalian ya kan! Yangmei merupakan salah satu jenis buah yang memiliki bentuk dan ukuran yang unik. Bentuk dari buah Yangmei ini bulat dengan ukuran yang sedang. Buah Yangmei memiliki warna merah muda dengan kulit berbintik-bintik putih. Kulit tersebut menjadikan buah ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan buah lainnya. Bagi kalian yang ingin mengonsumsi buah ini, kalian bisa mendapatkannya di toko buah terdekat.
youngberry (sumber wikipedia)
2.Youngberry
Jenis buah yang berawalan dari huruf Y selanjutnya ialah Youngberry. Jika dilihat dari bentuk dan ukurannya, buah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Buah Youngberry hanya bisa ditemukan di daerah tertentu saja. Kalian tidak bisa menemukan di dataran rendah. Bahkan terkadang buah Youngberry tidak tersedia di toko terdekat. Ukuran buah Youngberry kecil namun menggumpal menjadi satu. Ada tiga warna untuk buah yang satu ini yaitu hijau, merah muda, dan ungu kehitaman. Bagi kalian yang ingin mengonsumsinya, pilih buah Youngberry yang sudah berwarna ungu kehitaman. Warna tersebut sudah layak untuk dikonsumsi oleh kalian. Rasanya yang lezat pastinya akan membuat kalian ketagihan untuk terus mencicipinya.
yuzu (sumber wikipedia)
3.Yuzu
Jenis buah yang selanjutnya yaitu Yuzu. Banyak dari mereka yang belum tahu mengenai jenis buah yang satu ini. Yuzu termasuk slah satu buah yang unik dan menarik, dimana kalian akan mendapatkan banyak hal apabila mengonsumsi jenis buah yang satu ini. Buah Yuzu memiliki ukuran yang sedang dengan warna kuning cerah. Ketika masih mentah, buah Yuzu berwarna hijau. Rasanya sudah tidak diragukan lagi karena sangat lezat dan nikmat bila dicicipi. Siapa saja bisa mengonsumsi buah yang satu ini baik itu anak-anak, dewasa, hingga orang tua.

Dengan mengonsumsi buah-buahan, akan ada manfaat yang bisa kalian dapatkan dari masing-masing buah yang kalian konsumsi. Seperti halnya ketika kalian mengonsumsi buah jeruk, kalian akan mendapatkan vitamin C setelah mengonsumsinya. Dengan vitamin C tersebut dapat berguna untuk mengatasi berbagai jenis penyakit seperti panas dalam, sariawan, dan lain-lain.

Masing-masing buah mengandung vitamin yang berbeda-beda. Seperti halnya wortel mengandung vitamin A, Orange mengandung vitamin C, dan lain-lain. Biasanya orang yang sedang sakit diberikan buah supaya penyakitnya mudah diangkat. Mereka akan memilih mengonsumsi buah dibandingkan dengan makanan lainnya.

Demikian beberapa informasi mengenai jenis buah yang berawalan dari huruf Y. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar